Kamis, 30 Januari 2014

MY FAVORITE YOUTUBER!!!!!!

HEY YOOO!!!!
kalian apa kabar ??? aku baik :) lagi liburan imlek nihh..
oh iya selamat hari imlek buat umat beragama budha yang lagi merayakan atau nggak ya hehehe
sempet bingung sekarang mau nulis apa terus tiba tiba *ting*
hari ini aku mau nulis tentang my favorite youtubers. yesss, youtubers. 
belakangan ini, aku sering banget youtubing. mulai nyari video clip, interview interview, tutorial, diy, cover dan challenge unik yang di lakukan sama para youtubers yang ada di duniaaaaaaaaaaaaaaa
dan aku sudah punya favorite aku sendiri, yuk lihattttttt


1. Tyler Oakley



    Pertama tau dia soalnya aku tahu dia itu cowok, suka sama one direction dan akun twitternya verified. Nah penasaran kan, itu deh aku cariin di google. Dan yang paling banyak keluar adalah video di yotube. Aku buka deh. Video pertama yang aku lihat adalah videonya dia sama youtuber lain. Dia lagi masang masang tato hello kitty and 1D gitu di tanganya. Ahhh Tyler Oakley mah cakep banget. Ketawanya imut banget. Terus aku suka dia pas bilang "well hallo everyone.. " ahh itu imut sekaliiii.




2. Troye Sivan
   
    Guess what ???????? youtuber yang diajak Tyler Oakley di videonya yang masang masang tatto hello kitty itu namanya Troye Sivan. Sejak itu, aku nyari nyari tau juga tentang Troye Sivan dan oh goddd dia imuttnya maximal banget!!!!!! ahhh pokoknya imut dia itu berbakat, bisa nyanyi suaranya bagus!!! terus dia juga buat jua nyanyi lagu judulnya The Fault in Our Stars dan  itu bagus banget. wajib nonton. Troye sama Tyler itu sering banget buat video berdua.aku ngeship mereka banget deh #troyler hahahah.Oh iya Troye kalo di ending videonya pasti bilang BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE gitu dehhh





3.Bethany Mota


  Ahhh ini cewek cantiknya minta ampun!!!!! pertama tau Bethany Mota dikasi tau sama kakak directoner dan langsung nyari nyari.dan aku langsung jatuh cinta. Dia itu girly banget. Fashionista banget ah pokoknya cocok jadi model ah Bethany Mota hahahaa








Sebenernya masih banyak youtubers yang aku sering lihat tapi mereka yang terbaik menurutku. Jangan lupa subscribe mereka ya kalo kalian lagi buka buka youtube.
BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.