Jumat, 28 Februari 2014

DIY : Cara Membuat Tempat Lilin

HAAIII!!!!!!
Hari sabtu nih!!! kalian pada kemana guys?? aku sih seperti biasa, dirumah. maklum, jones (jomblo happiness)
Kalau malam minggu gini  gak harus pergi keluar rumah sih ya..
Mumpung lagi diem diem gini mending buat sesuatu yuk!
Kali ini, aku mau ngepost sesuatu yang bisa dibilang sederhana (lagi)
Yappss, tempat lilin!!
Tempat lilin yang aku buat ini aku kasi sedikit hiasan gitu..
Penasaran?? enggak?? coba liat dulu yuk!!
Oh iya, aku buat diy ini soalnya aku inget, Nyepi (hari raya agama hindu) kan udah deket nih. Nah waktu itu kan bener bener harus gelap dan gak ada lampu, tapi kalau mau ke kamar mandi, ke dapur harus pake lilin dong, terus aku kadang suka bingung nyari tempat lilin pake apa dan biar gak bingung lagi jadilah aku buat tempat lilin ini hihihihi :D

Alat alat yang kita perluin yaitu :



















Sekarang, cara membuat :
Pertama yaitu ambil selotip. Terus gambar di selotip itu, boleh gambar apa aja. Kalau aku gambar love seperti ini











yang Kedua, potong pola yang sudah kamu gambar tadi











Ketiga, tempel pola nya pada bagian dalam toples kaca jadinya kaya gini











Keempat, tuangkan lem di bagian dalam toples dan oleskan sampai seluruh permukaan bagian dalam toples kena lemnya ya











Kelima, tuangkan gliter warna apa aja ke dalam toples kaca yang udah berisi lem tadi. Pastiin, semua permukaan bagian dalam toples rata berisi gliter ya











yang Keenam, perlahan cabut tempelan love yang kalian tempel tadi dari dalam toples. Ingat, hati hati dalam bagian ini supaya gliternya engga jatuh jatuh.











Ketujuh, tempat lilinya udah jadi !!!! dan sekarang tinggal kita taruh lilin dehhh :)




nahhh , diy ku yang kedua udah nih :)
semoga bermanfaat yaa !!!!!! 
BYEEE ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.