Senin, 23 Januari 2017

MEETING MICHAEL CLIFFORD FROM 5SOS

I CANT BELIEVE FINALLY I CAN WRITE THIS IN MY BLOG BUT GUYS
I MET MICHAEL CLIFFORD !!!
YES, MICHAEL CLIFFORD FROM 5SOS YALL. HOW COOL IS THAT?
OKAY I NEED TO STOP TYPING WITH CAPSLOCK.


Yup, aku beneran ketemu sama mike guys! Jadi, setelah satu tahun nunggu karena tahun lalu cuma dapet tanda tangan, akhirnya aku ketemu dan dapet foto sama dia! Im so happy like I was about to cry of happiness that day.
Here is the story. Jadi, aku pertama kali tahu dia disini karna temenku velina kasi tau kan, padahal waktu itu udah malem jam 10 gitu trus aku lagi bikin surprise buat findi. Jadi aku buat surprisenya di rumahku bareng kania. Nah mereka ini temen temenku yang tahun lalu aku ajak cari 5sos juga. Aku ketemu Martin, Jordan, Mac Harmon juga sama mereka sih jadi kita udah sering bareng gitu trus kita juga punya grup di line jadi gampang kalo mau info info.
Nah pas lagi anteng buat surprisenya kan, tiba tiba kania bilang “GIT, CEK GROUP STALKER!”
And yes, nama group kita STALKER. Shouldn’t have said this but this is hilarious.
Aku kaget kan, tapi tetep cek group and I almost drop my fucking phone when I saw the message from velina and she said Michael is in Bali. With Crystal. Ps : Crystal Leigh is Michael’s girlfriend. Dan Crystal juga yang tahun lalu bilang ke kita kalau 5SOS ga bisa keluar villa karena mereka itu lagi holiday jadi sebaiknya kita jangan ganggu privacy mereka.
Alhasil, niat buatin findi surprise pun hilang karena kita pada sibuk rebut di grup.
Kitapun rencana kapan mau ke villa karena kita udah tahu villanya, dan itu villanya di tempat mereka stay tahun lalu jadi kita udah tahu tujuan kemana. Jangan tanya kita tahu villa darimana karena kita juga susah jelasinya hahaha.
Nah, akhirnya kita memutuskan untuk ke villa pas mereka mau check out dan jangan tanya lagi kita tau kapan mereka check out. Jadi mereka check out jam 12 siang, kita berangkat jam 8 dan sampai disana jam 9. Setelah sampai, kita pun diem di deket villa dan ternyata salah satu staff villa nyamperin kita dan bilang kita boleh nitip sesuatu buat Mike karena pihak staff gak tau kalau dia mau keluar apa ngga nyamperin kita.
Yah disana kita udah down banget, tapi akhirnya kita putusin untuk nunggu dan gak nitip apa apa ke staff padahal kita pada bawa surat dan souvenir buat mike. Setelah lama nunggu, kita pada laper kan trus kita ke parkiran yang tempatnya deket pantai dan untungnya disana ada warung makanlah kita di warung tersebut.
Selesai makan, semua pada kebelet kan jadi kita ke toilet ganti gentian. Yang pertama masuk Kania, dan saat dia lagi di dalem aku liat mobil masuk ke jalan arah villa. Seketika aku teriak “GUYS ADA MOBIL KE ARAH VILLA” langsung deh Velina sama Findi pada gajadi pipis dan udah mulai lari ke villa sementara aku manggilin Kania yang masih di toilet.
Eh ternyata itu mobil bukan ke Villa tempat Mike stay. Kesel kan? Kita pun nunggu lagi di tempat pertama kita nunggu. Lalu ga selang beberapa lama, ada 2 mobil dating lagi dan kali ini mobil itu bener bener masuk ke dalem villa dan kita pun jalan menuju pintu dan ngeliat suasana villa yang udah mulai ramai karena staff udah pada ngumpul depan villa. Waktu itu satu mobil bagasinya dibuka dan aku yakin itu tempat koper mereka. Kitapun nunggu sambil berdiri di depan gerbang villa sambil manggil manggil kecil nama Mike.
Kita sempet pesimis waktu itu, karena manager villa keluar bilang ke kita kalau kita cuma bisa titip sesuatu ke mereka karena si artis belum tentu mau keluar. Kita masih kekeh gamau nitip souvenirnya dan si manager masuk lagi ke dalam. Ga lama kemudian lewatlah mike…
Disana kita langsung teriak teriak “MIKEE MICHAEL PLEASE COME OUTSIDE WE HAVE SOMETHING FOR YOU! “
Sedangkan aku yang lagi bawa album Sounds Good Feels Good nya 5SOS langsung lambai lambain albumnya sambil teriak teriak juga. Langsung deh si Mike noleh dan bilang “I’ll come outside” dan disana aku teriak dan ga nyangka dia bakal keluar ASTAGA!!!!!!!!!!1
Michael Gordon Clifford is so fucking tall like I have to stand on my tiptoe just to hug him OMG. His voice is so soft likeeeeeeeeeee I want to die right there but I got pictures with Michael and HE SIGNED MY SGFG ALBUM!!!!!!!!!! WHAT A TIME TO BE ALIVE
Dan jujur, itu adalah salah satu hari terbaik semasa hidupku astaga alay haha tapi ngerasain perjuangan ga sia sia itu… feels sooooo good guys!

Yap, that’s how I met Michael Clifford guys! Aku post foto aku sama Mike beberapa hari setelah aku ketemu karena aku gamau dikira ngerusak privacy mereka sooo yeah that’s all. Kalau mau liat fotonya bisa liat di instagram @kmgitha but im gonna put the pic here so yup goodbye see you when i see you!
me and the love of ma laif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.